RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Holtby Tak Sabar Ingin Memulai Musim Kedua di Tottenham

Holtby Tak Sabar Ingin Memulai Musim Kedua di Tottenham

Holtby Tak Sabar Ingin Memulai Musim Kedua di Tottenham

London - Gelandang Tottenham Hotspur, Lewis Holtby, mengaku tak sabar memulai musim baru. Ia ingin melupakan musim ini yang berakhir cukup buruk.

Kapten tim nasional Jerman U-21 baru saja menerima kenyataan bahwa negaranya tersingkir dari kompetisi Euro U-21 di Israel. Timnya telah menelan dua kali kekalahan, yakni 2-3 dari Belanda dan 0-1 dari Spanyol.

Hasil ini memperburuk musim Holtby, yang sebelumnya harus kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions karena kalah bersaing dengan Arsenal di pekan-pekan terakhir Premier League.

"Ini menjadikan akhir yang buruk untuk musim ini. Tapi apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa mengubahnya sekarang," ujar Holtby seperti dikutip Sky Sports.

"Saya hanya harus berpikir positif sekarang. Semoga saya masih punya karier yang panjang ke depannya, dan semua kolega saya sehat dan kami tidak mendapatkan cedera serius.

"Terkadang Anda harus berpikir dan menempatkan sesuatu ke dalam perspektif sebagai seorang manusia, tidak hanya sebagai seorang pesepakbola," tambahnya.

Gelandang 22 tahun itu kini mengalihkan fokus untuk mempersiapkan diri menjalani musim depan. Ia bertekad membawa The Lilywhites meraih hasil lebih baik di akhir musim depan.

"Saya tidak sabar menunggu musim depan dimulai. Saya pikir musim depan akan menjadi musim saya," katanya.

"Saya juga tidak sabar memulai pra musim. Ini akan menjadi pra musim pertamaku di sepakbola Inggris dan saya berencana untuk mengerahkan seluruh kemampuan.

"Saya telah meyatu dengan sangat baik dengan para pemain. Rasanya seolah-olah aku telah berada di Tottenham lebih dari enam bulan. Ini adalah klub hebat dan saya tidak sabar membantu mereka ke Liga Champions," ujar Holtby.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport


Sekian: Holtby Tak Sabar Ingin Memulai Musim Kedua di Tottenham
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment