RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Kasus Pengaturan Skor, Fenerbahce Terancam Tak Ikut Liga Champions Lagi

Kasus Pengaturan Skor, Fenerbahce Terancam Tak Ikut Liga Champions Lagi

Kasus Pengaturan Skor, Fenerbahce Terancam Tak Ikut Liga Champions Lagi

Istanbul - Fenerbahce terancam tak dapat mengikuti Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. Klub Turki ini dan lima ofisialnya diduga terlibat pengaturan skor.

Termasuk dalam lima "tersangka" itu adalah presiden klub, Aziz Yildirim, yang saat ini sedang menjalani masa hukuman di penjara setelah divonis enam tahun pada Juli tahun lalu akibat kasus yang sama.

UEFA menyatakan bahwa mereka akan menggelar sidang dengar pendapat pada 22 Juni mendatang. Sementara vonis diperkirakan akan jatuh pada pekan-pekan berikutnya.

Pihak klub menyangkal tuduhan ini dan telah mengajukan banding ke tingkat pengadilan yang lebih tinggi.

UEFA menghukum Fenerbahce tidak dapat mengikuti Liga Champions musim 2011-2012 setelah tuduhan perdana atas pengaturan pertandingan dibuat. Langkah lebih lanjut akan dilakukan setelah pengacara selesai mempelajari vonis pidana.

UEFA akan melarang klub dari kompetisi tersebut selama satu musim jika mereka mengatur pertandingan yang mereka jalani sejak April 2007.

Klub Turki lainnya, Besiktas, dan klub Rumania Steaua Bukarest juga mengalami hal yang sama dengan Fenerbahce. UEFA akan mengumumkan keputusannya pada 24 Juni mendatang.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport


Sekian:  Kasus Pengaturan Skor, Fenerbahce Terancam Tak Ikut Liga Champions Lagi
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment