RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Piala Konfederasi - Kagawa Ingin Seperti Rooney dan Van Persie

Piala Konfederasi - Kagawa Ingin Seperti Rooney dan Van Persie

Piala Konfederasi - Kagawa Ingin Seperti Rooney dan Van Persie

Jakarta - Shinji Kagawa tampil lebih baik di paruh kedua musim lalu. Pemain tengah timnas Jepang itu berhasrat meneruskan momentum tersebut di Piala Konfederasi yang dimulai akhir pekan ini.

Musim perdana Kagawa di Premier League tidak berjalan mulus. Pemain tengah MU ini sempat dibekap cedera lutut sehingga harus absen selama dua bulan.

Di akhir musim, pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini cuma mengemas enam gol dari 26 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, Kagawa menunjukkan kualitasnya menjelang musim berakhir dengan mencetak hat-trick saat MU mengalahkan Norwich City 4-0 dan membuat sebuah gol di laga pamungkas dan menandai debut musimnya dengan trofi juara liga.

Kini, Kagawa akan memimpin 'Samurai Biru' saat menghadapi tim tuan rumah Brasil di laga pertama yang akan digelar Sabtu (15/6/2013).

"Secara keseluruhan, aku tidak puas dengan performaku tapi aku bermain bagus di paruh kedua musim lalu dan mulai mencetak lebih banyak gol dan lebih percaya diri," ungkap Kagawa kepada Sports Ilustrated.

"Mudah-mudahan aku bisa melanjutkannya di Piala Konfederasi."

"Di dalam sepakbola, Anda perlu seperti (Wayne) Rooney atau (Robin) Van Persie dan membuktikan diri jika Anda menginginkan bola. Aku ingin menjadi seorang pemain seperti mereka, yang artinya aku butuh banyak hasil bagus."
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Kagawa Ingin Seperti Rooney dan Van Persie
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment