RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 12, 2013

Perez Bertaruh Ronaldo Akan Bertahan di Madrid

Perez Bertaruh Ronaldo Akan Bertahan di Madrid

Perez Bertaruh Ronaldo Akan Bertahan di Madrid

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan. Perez bahkan berani bertaruh bahwa CR7 bakal pensuin bersama Los Merengues.

Ronaldo acapkali dikabarkan bakal hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub pun sudah dihubung-hubungkan dengan pesepakbola 28 tahun itu.

Paris Saint-Germain dan Manchester United merupakan dua klub peminat awal. Sementara itu, AS Monaco juga masuk dalam perburuan yang dilaporkan siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta poundsterling atau senilai 1,3 triliun rupiah.

Tawaran-tawaran itu ditanggapi dingin oleh Perez. Madrid pun saat ini berupaya memagari Ronaldo dengan iming-iming bayaran yang tinggi.

Kendati kontrak Ronaldo masih berlaku hingga bulan Juni 2015, Madrid sudah bersiap menawarkan bayaran 125 juta poundsterling atau setara 1,9 triliun rupiah untuk kontrak dengan durasi lima musim.

Tawaran pihak El Real itu lebih rendah 25 juta poundsterling dari permintaan yang diajukan oleh pihak Ronaldo.

"Saya akan bertaruh bahwa Cristiano akan pensiun di Real Madrid karena itu merupakan satu hal yang wajar," kata Perez seperti dilansir oleh The Sun.

"Kami akan menegosiasikan kontrak baru sebelum La Liga dimulai. Saya yakin bahwa semua akan berjalan dengan baik," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport


Sekian: Perez Bertaruh Ronaldo Akan Bertahan di Madrid
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment