RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Mourinho Cuma Ingin Terry Kembali ke Performa Terbaiknya

Mourinho Cuma Ingin Terry Kembali ke Performa Terbaiknya

Mourinho Cuma Ingin Terry Kembali ke Performa Terbaiknya

Jakarta - Musim lalu John Terry mengalami salah satu musim terburuk dalam kariernya. Jose Mourinho tak mau memikirkan soal itu dan cuma ingin membuat Terry kembali ke permainan terbaiknya musim depan.

Selain harus mendapat sanksi empat pertandingan karena kasus tuduhan rasisme dengan bek Queens Park Rangers Anton Ferdinand, musim Terry lalu juga diganggu dengan badai cedera yang menghantamnya.

Di sepertiga awal musim ia absen karena cedera lutut selama 16 pertandingan dan sempat bolak balik masuk ruang perawatan sehingga kondisinya tak 100 persen fit. Itu membuatnya kerap dicadangkan oleh Rafael Benitez.

Total musim lalu ia cuma tampil 27 kali di seluruh kompetisi (padahal Chelsea memainkan lebih dari 60 laga) dan menyumbang enam gol. Penampilan biasa-biasa saja Terry sudah mulai membuat masa depannya dispekulasikan

Apalagi Mourinho yang jadi manajer baru The Blues musim depan sudah menegaskan bahwa ia akan memperlakukan seluruh pemain dengan adil, tak terkecuali pemain-pemain senior macam Terry, Frank Lampard atau Ashley Cole.

Tapi sepertinya khusus untuk Terry, Mourinho akan menunggu si bek 31 tahun itu kembali ke bentuk terbaiknya karena Terry adalah kapten sekaligus pemimpin tim.

"John adalah kapten klub. Saya sangat senang dengan itu dan begitu pun fans," ujar Mourinho di BBC.

"Saya tidak mau berbicara satu kata pun soal keputusan Rafael Benitez, baik itu mengenai John Terry atau pemain lain. Yang saya bisa katakan adalah masa depan dan masa depan itu adalah bertemu dengan John pada 1 Juli serta mencoba untuk membuatnya tampil pada bentuk terbaik," sambungnya.

"Saya tahu apa yang bisa ia berikan. Jadi mari kita coba untuk membuatnya menjadi pemain terbaik seperti yang pernah dilakukannya," demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Mourinho Cuma Ingin Terry Kembali ke Performa Terbaiknya
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment