RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Mourinho: Beri Moyes Waktu

Mourinho: Beri Moyes Waktu

Mourinho Beri Moyes Waktu

London - Jose Mourinho mengomentari penunjukan David Moyes sebagai manajer baru Manchester United. Mourinho yakin Moyes adalah manajer bagus, tapi akan butuh waktu untuk bisa meraih sukses bersama The Red Devils.

Setelah 11 tahun memanajeri Everton, Moyes akan memulai petualangan baru mulai musim depan. Dia dipercaya menggantikan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson, yang pensiun.

"David Moyes membuktikan dirinya di Everton. Oke, dia tidak memenangi trofi, tapi memang tidak gampang mendapatkan trofi ketika Anda menangani Everton, dan dia sudah hampir bisa melakukannya," ujar Mourinho yang dikutip Mirror.

"Dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus, punya pengalaman yang bagus, pekerjaan bagus, dan saya ikut senang untuknya," tambah manajer Chelsea ini.

Mourinho menilai Moyes akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri setelah lama di Everton dan kini harus bekerja di klub sebesar MU. Dia juga yakin MU akan bersabar menunggu Moyes bisa mempersembahkan trofi.

"Manchester United akan memberinya waktu untuk beradaptasi dengan sebuah dimensi baru. Dia tak pernah menghadapi sebuah laga Liga Champions, jadi orang-orang tak boleh mengharapkan dia seperti ikan di dalam air pada pertandingan pertamanya," jelas Mourinho.

"Anda perlu memberinya waktu, stabilitas. United sempurna untuk hal tersebut, jadi itu adalah pilihan yang sangat bagus," katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport


Sekian: Mourinho: Beri Moyes Waktu
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment