RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Ditaksir Napoli, Icardi Cuma Mau ke Inter

Ditaksir Napoli, Icardi Cuma Mau ke Inter

Ditaksir Napoli, Icardi Cuma Mau ke Inter

Genoa - Napoli bisa menawarkan Liga Champions ke Mauro Icardi jika ia memang ingin bergabung. Namun hati Icardi sudah tertambat di Inter Milan dan cuma ingin bermain di klub itu.

Napoli musim depan akan bermain di Liga Champions setelah finis di posisi kedua musim lalu. Ini akan jadi posisi tawar yang bagus bagi klub asal kota Naples itu dalam mencari pemain baru di bursa transfer ini.

Salah satunya adalah Icardi, penyerang muda Argentina yang naik daun bersama Sampdoria musim lalu setelah mencetak 10 gol dari 31 pertandingan. Icardi jadi sosok yang pas menggantikan Edinson Cavani jika yang bersangkutan benar-benar ingin pergi.

Tapi sayangnya hati Icardi sudah memilih klub lain dan Inter akan jadi tujuan penyerang 20 tahun itu musim depan. Meski Inter tampil buruk musim lalu yang berujung finis di posisi ke-9 alias tidak ada sepakbola Eropa, tapi Icardi tak peduli dan sudah tak sabar ingin bermain di sana.

"Icardi diminati Napoli dan Inter. Tapi dia lebih ingin pergi ke Milan (Inter)," ujar direktur olahraga Sampdoria, Carlo Osti, seperti dikutip Football Italia.

"Jujur Napoli adalah tim pertama yang coba membelinya dengan bertanya pada kami soal status transfernya. Tapi Icardi ingin ke Inter," demikian Osti.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Ditaksir Napoli, Icardi Cuma Mau ke Inter
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment