RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 12, 2013

Del Bosque: Spanyol Seharusnya Bisa Menang 3-0

Del Bosque: Spanyol Seharusnya Bisa Menang 3-0

Del Bosque: Spanyol Seharusnya Bisa Menang 3-0

New York - Meski puas dengan performa timnya, pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque menyesali sejumlah peluang emas yang terbuang. Spanyol dinilai seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Melakoni laga persahabatan kontra Republik Irlandia di Yankee Stadium yang berakhir tadi pagi, 'La Furia Roja' sukses memetik kemenangan 2-0. Roberto Soldado memecah kebuntuan di menit ke-68 sebelum digandakan oleh Juan Mata.

Sebelumnya, juara dunia dan Eropa itu beberapa kali mengancam gawang Irlandia di babak pertama. Di menit ke-19, sundulan Gerard Pique mampu disapu di garis gawang oleh Paul McShane dan sambaran David Silva hasil bola rebound di menit ke-44 belum tepat sasaran.

"Saya pikir kami menunjukkan sebuah level yang bagus, kami punya penguasaan bola yang besar terutama di babak pertama," ucap Del Bosque yang dikutip Reuters.

"Mungkin kami sedikit kurang bagus di operan terakhir tapi secara keseluruhan kami punya kontrol bagus pada bola, kami menguasai serangan mereka juga serangan baik mereka."

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang bagus, mungkin kami bisa saja menang dengan satu gol lebih banyak," imbuh Del Bosque.

Spanyol selanjutnya akan bertolak ke Brasil untuk bertanding di Piala Konfederasi 2013 yang dimulai akhir pekan ini. Spanyol akan membuka kiprahnya dengan menghadapi juara Amerika Selatan, Uruguay (17/6) dinihari WIB.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Del Bosque: Spanyol Seharusnya Bisa Menang 3-0
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment