RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 10, 2013

Arsene Wenger Tahu Tentang Indonesia dari Fans

Arsene Wenger Tahu Tentang Indonesia dari Fans

Arsene Wenger Tahu Tentang Indonesia dari Fans

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan, ia mengetahui gairah sepakbola Indonesia dari sejumlah fans saat melakukan kunjungan ke Malaysia tahun lalu.

Arsenal akan berkunjung ke Indonesia pada 14 Juli, dan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tiga hari kemudian, Arsenal bermain di Vietnam.

“Saat kami di Malaysia tahun lalu, saya berbicara dengan sejumlah orang yang mengikuti tim di sana. Saya kemudian bertanya asal mereka. Mereka bilang dari Indonesia, dan mereka semua bilang ke saya, jika Arsenal ke Indonesia, misalnya Jakarta, tentu akan ada kegilaan, karena mereka merupakan fanatik sepak bola,” tutur Wenger dilansir laman klub.

“Mereka punya basis dukungan di sana -  mereka pecinta Liga Primer, dan sepak bola pada umumnya. Saya sangat senang pergi ke negara-negara itu kali ini, mengingat kami belum pernah ke sana.”

“Indonesia merupakan negara di mana sepak bola sangat dicintai, sedangkan Vietnam merupakan negara di mana sepak bolanya bertambah kuat. Saya sangat gembira dan tak sabar melihat itu.”


Sumber
Sekian: Arsene Wenger Tahu Tentang Indonesia dari Fans
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment