RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Arbeloa Bantah Tidak Akur dengan Casillas

Arbeloa Bantah Tidak Akur dengan Casillas

Arbeloa Bantah Tidak Akur dengan Casillas

New York - Alvaro Arbeloa dikabarkan tidak akur dengan Iker Casillas karena permasalahan yang menyangkut Jose Mourinho. Arbeloa mengatakan hubungannya dengan Casillas tetap baik.

Kepergian Mourinho dipicu karena performa buruk Real Madrid di musim lalu dan disharmonisasi dengan beberapa pemain senior termasuk salah satu yang paling kentara adalah dengan Casillas.

Arbeloa tidak setuju apabila musim mengecewakan Madrid sepenuhnya adalah kesalahan mantan pelatihnya itu. Dalam komentarnya, bek Spanyol ini lebih cenderung menyalahkan rekan-rekan setimnya.

Pemain Los Blancos lainnya, Raul Albiol belakangan ini membeberkan bahwa perbedaan pandangan itu membuat hubungan Arbeloa-Casillas renggang. "Pertemanan mereka mungkin sudah sedikit dingin. Aku ingin segalanya kembali normal," ucap dia belum lama ini.

Arbeloa, kini bersama timnas Spanyol sedang berada di Amerika Serikat untuk melakoni persiapan menuju Piala Konfederasi 2013, memberikan penjelasan atas isunya dengan Casillas.

"Hubunganku dengan dia sama seperti sebelumnya. Hubungan kami bagus," jawab Arbeloa sebagaimana diwartakan AS.

"Kami memakai emblem, kaus yang sama untuk Real Madrid dan Spanyol. Apalagi, aku tidak membicarakan tentang Iker, bahkan secara tidak langsung. Itulah mengapa tidak ada interpretasi," jelas mantan pemain Liverpool ini.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Arbeloa Bantah Tidak Akur dengan Casillas
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment